Kumpulan Cara alami memperbesar dan memperpanjang penis

Blog Terpercaya Yang Mengulas Kumpulan Cara alami memperbesar dan memperpanjang penis dengan aman, cepat dan alami tanpa efek samping

Cara sederhana dan mudah untuk memperbesar penis tanpa efek samping

Cara sederhana dan mudah untuk memperbesar penis tanpa efek samping - Disadari atau tak, masalah penis termasuk juga dengan kesehatan dan ukurannya jadi perhatian paling utama pria. Hal semacam ini karena sebab penis jadi simbol kejantanan sejati pria.

Cara sederhana dan mudah untuk memperbesar penis tanpa efek samping


Kadang-kadang lantaran masalah ini demikian peka, pria juga malu-malu untuk membahasnya. Walau sebenarnya peluang ada pria yang mempunyai permasalahan dengan penis terlebih ukurannya yang tidaklah terlalu besar. Lantaran malu, jadi tidak sedikit pria yang lalu bertindak ilegal untuk jadi besar penis yang besar kemungkinan malah dapat menyebabkan fatal.

Nah, Anda alami hal sama? Ditulis dari www.mkmgr.com, nyatanya terdapat banyak cara memperbesar penis secara alami. Tersebut disini penuturannya.

Meregangkan
Untuk lakukan gerakan ini, buat jari tangan Anda seperti membuat sinyal OK. Lalu pegang penis Anda masihlah dengan bentuk jari seperti sinyal OK itu. Lantas, dengan cara perlahan-lahan pegang porosnya serta tarik seperti meregangkan. Kerjakan gerakan ini ke arah yang tidak sama dengan durasi saat semasing sepanjang 7 menit.

Dengan jempol
Tehnik yang di bawah ini untuk tingkatkan kerasnya penis. Langkahnya yaitu dengan meletakkan jempol serta telunjuk Anda di kepala penis. Lantas dengan jari yang lain, pegang tubuh penis. Lalu tarik kepala penis dengan lembut tetapi tegas ke arah bawah. Ulangilah gerakan ini dengan durasi sekitaran 10 detik.

Mencengkeram
Sudah pasti gerakan ini tak mengajarkan Anda untuk mencengkeram penis dengan keras. Tetapi kerjakan dengan lembut tetapi tegas. Maksud dari gerakan ini yaitu untuk tingkatkan aliran darah ke penis hingga dapat jadi besar ukurannya.

Dengan handuk hangat
Dengan memakai handuk hangat, letakkan handuk tersebut di penis Anda. Hangatnya suhu dari handuk ini bakal tingkatkan aliran darah ke penis hingga kurangi permasalahan yang terkait dengan disfungsi ereksi.

Ereksi
Nyatanya dengan ereksi, Anda dapat tingkatkan ukuran penis lho. Sudah pasti untuk mengerjakannya Anda mesti alami ereksi terlebih dulu. Sesudah Anda ereksi, baru kerjakan peregangan ke arah yang tidak sama sepanjang 10 detik tiap-tiap arahnya.

Tersebut sebagian gerakan simpel yang dapat Anda cobalah untuk tingkatkan ukuran serta kekerasan penis. Tertarik untuk cobanya
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara sederhana dan mudah untuk memperbesar penis tanpa efek samping"