Kumpulan Cara alami memperbesar dan memperpanjang penis

Blog Terpercaya Yang Mengulas Kumpulan Cara alami memperbesar dan memperpanjang penis dengan aman, cepat dan alami tanpa efek samping

12 Cara agar ereksi keras, kuat dan tahan lama

12 Cara agar ereksi keras, kuat dan tahan lama - Pria maupun wanita pastinya mendambakan untuk dapat bercinta kurun waktu yang lama. Terkecuali lantaran menginginkan memuaskan pasangannya, dapat lakukan sex yang lama pasti juga adalah satu kebanggan sendiri bila dapat memuaskan pasangannya.

12 Cara agar ereksi keras, kuat dan tahan lama

Saat lakukan jalinan sex, sebagian pria kadang-kadang cuma dapat mengerjakannya kurun waktu yg tidak lama. Bahkan juga terkadang cuma dalam sebagian menit, saat si wanita belum rasakan apa-apa, tetapi si pria telah meraih puncaknya.

Untuk tingkatkan kekuatan seksnya, seringkali pria coba beragam type obat kuat maupun alat bantu. Tetapi menurut Dr Deepak KJumani, seseorang seksolog, seperti diambil dari Times of India, ada langkah simpel untuk tingkatkan serta mengoptimalkan ereksi.

Di bawah ini yaitu sebagian panduan simpel supaya ereksi lebih kuat serta tahan lama :

1. Foreplay
Menggunakan saat yang cukup hanya foreplay, menolong untuk menghangatkan Mr P sebelumnya bercinta. Jadi, sempatkan diri untuk lakukan foreplay sebelumnya penetrasi.

2. Lebih sering
Langkah termudah serta simpel untuk mempunyai ereksi sekeras batu serta tingkatkan jumlah testosteron Anda yakni dengan lakukan jalinan sex seringkali dengan pasangan anda.

3. Ganti posisi seks
Anda dapat coba posisi sex misionaris atau doggy style. Dengan coba posisi ini, jadi aliran darah semakin banyak mengalir ke Mr P, hingga ereksi anda bakal jadi kuat serta keras.

4. Mengkonsumsi Karbohidrat
Supaya ereksi dapat berjalan lebih lama, badan anda memerlukan nutrisi yang tambah baik. Konsumsi makanan yang megandung karbohidrat seperti roti atau pasta, dapat menolong Anda lakukan jalinan sex sekian kali dengan pasangan anda.

5. Jauhi Makanan Berlemak
Makanan berlemak dapat turunkan testosteron pada badan, yang setelah itu bakal turunkan libido Anda serta bikin ereksi serta ejakulasi susah berlangsung.

6. Ganti rutinitas makan
Perbaiki rutinitas makan anda. Jauhi semuanya makanan yg tidak sehat, lantaran dapat mengakibatkan kerusakan aliran darah ke Mr P. Mengakibatkan dapat mengakibatkan kerusakan gairah Anda ditempat tidur. Diluar itu, jauhi makan terlalu berlebih serta makan sekurang-kurangnya satu jam sebelumnya anda lakukan jalinan sex.

7. Minum teh hijau
Ganti type teh yang umum adan mengkonsumsi dengan teh hijau. Pasalna, teh hijau memiliki kandungan anti-oksidan yang menolong menghancurkan radikal bebas pada badan anda. Diluar itu juga menolong dalam tingkatkan aliran darah menuju Mr P anda.

8. Jauhi alkohol
Konsumsi minuman alkohol dapat bikin badan mati rasa, lantaran aliran darah tak efisien, yang dapat mengakibatkan disfungsi ereksi dalam periode waktu yang panjang.

9. Janganlah merokok
Satu diantara penyebabnya paling utama impotensi pada pria yaitu rutinitas merokok. Pria yang merokok condong mempunyai Mr P yang lebih kecil. Diluar itu, merokok terlalu berlebih dapat juga mengakibatkan rusaknya pada pembuluh darah serta jaringan Mr P. Rusaknya itu bakal bikin Mr P anda tak dapat alami ereksi yang lama serta kuat.

10. Jagalah berat tubuh
Keunggulan berat tubuh atau obesitas dapat mengakibatkan beragam resiko kesehatan, seperti diabetes type 2 serta penyakit kardiovaskular. Penyakit ini pada gilirannya dapat mengakibatkan kerusakan saraf serta pembuluh darah di semua badan, yang dapat juga mengakibatkan disfungsi ereksi.

11. Jauhi baju ketat
Menggunakan baju yang sangat ketat dapat kurangi aliran darah ke jaringan Mr P, yang dapat menghalangi ereksi anda. Jadi, dianjurkan anda untuk menggunakan baju yg tidak demikian ketat atau longgar, seumpama celana boxer.

12. Jauhi stres
Stres yang terlalu berlebih dapat tingkatkan kandungan hormon adrenalin pada badan anda, yang dapat menghalangi ereksi anda. Jadi, jauhi stres sejauh mungkin saja untuk mempunyai kehidupan sex yang tambah baik.
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "12 Cara agar ereksi keras, kuat dan tahan lama"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

saya sudah membuktikannya 100 % berhasil Klik : http://www.onterus.com/?id=birdfly69